Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 28 Februari 2013

FailedAnniversary

Mungkin kini sudah saatnya aku melangkah..
Mulai menjauh dari kehidupan lamaku..
Berusaha untuk melupakan rasa ini untukmu..
dan membuatmu melupakan rasa itu untukku..

Semua tak akan lagi kembali
Seperti saat dimana semua
tentang kita terasa indah

Hidupmu kini bukan lagi hidupku..
Hari-harimu kini tak ada kaitannya lagi dengan hari-hariku..

Kamu sudah bahagia tanpa aku kan?
Tentu saja, karena kamu sudah menemukan kebahagiaanmu sendiri..

Aku ikut bahagia jika kamu benar-benar lebih bahagia dengannya..

Sekali lagi terimakasih untuk semuanya yang sempat terjadi diantara kita.

Tenanglah.. aku bukan orang jahat yang akan memusuhimu atau dengan segera melupakanmu..

Saat aku mengingatmu, aku berjanji, aku akan slalu berdoa untuk kebahagiaanmu disana..

Pintu sederhana yang pernah kau ketuk dan kau singgahi ini
Akan kututup dan akan kubuka kembali untuk jiwa yang lain..

Setelah kau menemukan kebahagiaanmu itu..
Kini aku yang akan melangkah untuk mencari kebahagiaanku sendiri..

Entahlah dengan siapa aku bisa bahagia..

Mungkin dengan dia yang lebih mencintaiku
Dengan dia yang lebih mengerti aku dan perasaan ini
Dengan dia yang akan menerima keulusanku
Dan dengan dia yang akan selalu menerima segala kekuranganku..

Kau takperlu lagi khawatir dengan keadaanku kini..

Percayalah.. aku akan bahagia dengan dia yang akan mencintaiku nanti..

Maaf, jika selama ini perilakuku seringkali menyakitimu..
Maaf, jika selama ini aku ada hanya untuk merusak hariharimu..
Maaf, bila mungkin aku tak bisa menjadi seperti yang kau mau..
Maaf, aku hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna..

Terimakasih untuk segalanya yang telah kau ukir dihidupku..

Aku senang bisa mengenalmu..
Aku senang sempat menjadi bagian dari hidupmu..

Semoga kau terus bahagia disana bersamanya..

God Bless you MyFroggy.. *browneyes299*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar