Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 11 November 2012

Jika Suatu Hari Nanti

Jika suatu hari nanti..
Jika kau menangis..
Panggilah aku,

Aku tidak berjanji akan membuatmu tertawa..
TAPI aku bisa menangis bersama..

Jika suatu hari nanti..
Jika kau ingin pergi jauh..
Jangan takut untuk memberitauku,
Aku berjanji tak akan menghalangimu..

Dan jika suatu hari nanti..
Jika kau tak bisa lagi ditegur,
Aku berjanji, aku akan diam seribu bahasa..

TAPI,

Jika suatu hari nanti..
Aku tak bisa lagi kau hubungi,
Datanglah kepadaku sebelum semuanya terlambat,

Karena, jika terlambat,

Kau harus merelakan tenagamu untuk mencariku..
Dideretan batu-batu..

Dan, ketika kau menemukan namaku yang terukir dibatu..
Ketahuilah, bahwa ketika itu pula aku sedang merindukanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar