Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 20 April 2014

inikah pelangi itu?

sambung noteku yang "Setelah Hujan Turun"
di sana tertulis 
"Namun, aku telah melupakan suatu hal jika ada sesuatu yang bisa ku temukan setelah hujan turun "Sebuah lengkung busur pelangi" "
sebenarnya, aku hanya asal-asalan menulis note, mengetik realita yg aku lihat, kadang kala tanpa menemukan apa arti di baliknya..

tiktok..tiktok..


aku senang mencoba memainkan banyak lagu, untuk menghibur diriku..
tapi, kadang kala, niatku itu pupus, alasannya sederhana 'ngga ada gitar'
ssstttt...
seseorang berkata
"jangan biarkan ketidak punyaan mematikan semangatmu untuk berkarya"

'nyanyinya lagu galau terus? ciyeee curhattt..'
'okeoke, nanti aku akan nyanyi lagu move on'
"jangan terlalu berekspresi untuk menunjukan perasaan yang kamu inginkan, semakin kamu kaya gitu, artinya kamu akan terus ingat"

seorang gadis labil sedang membela dirinya
"aku udah move oooon, aku udah ngerelain kok"

seorang pria sok dewasa. bukanbukan, separuh dewasaaa, bukan juga, ya, aku rasa dia cukup dewasa (aduh pengakuan ini agak :s ) dia berkata:
"jangan cuma sampai pada merelakan, karena, mau gimanapun, manusia punya sisi penyesalan yg udah masuk di long term memori kita. jadi, berekspresilah untuk menunjukan bahwa kamu sudah dapat mengambil sisi positive dari apa yg terjadi"

lalu lanjutnya..
"jangan lupa selalu senyum :) karena dari sanalah dimulai ekspresi positive"

'jangan lihat cewe dari covernya'

ADUH, cowo kalo liat aku dari covernya aja udah pasti enggaaa... aku amburadul, covernya aja udah gamenarik.. aku terlalu biasa ajaa..
"ngomongin cover jgn lgsung generalisasi .. cover itu bisa dari kerapian, kebersihan, kostum, rias wajah, rambut,, . setiap manusia pasti punya sisi yg menarik.."

yayayaaaaa.... tapi masalahnya aku ngga punya sisi ituuuu..

"tahu dari mana?? mata stiap laki2 itu berbeda.. klo diri sndiri udah ngomong kyk gitu yaa susah,, cewek itu harus punya self esteem yg tinggi. ."

ngok -_- :D haha

beralih ke lagu, yg temanya 'cinta'

The Marriage Prayer:
http://www.youtube.com/watch?v=t4_sfgjRcfI

bagus lagunya :)

dan aku di khotbahin..

"nice song.. sesuai dgn khotbah seminar kmren, sebuah hubungan itu adalah representasi antara Tuhan dan jemaat. . mencari psangan yg harus benar mencintai Tuhan karena dri situlah kita bisa melihat klo dia mencintai kita dgn sepenuhnya."

"mungkin bisa di cover klo mau, haha"

yap, dan aku mencoba mengcovernya, tapi gagal XD belum waktunya nyanyi itu :3 nanti, aku cover sama pacarku :D

balasannya..
"uhuk.uhuk.. *batukberdarah. .hahahaa"

huh -_-

yang terakhir..
"yaelah.. galau mulu kerjanya"

yaa.. aku baru sadar, akhir akhir ini, ada seseorang yg mencoba memperbaikiku..
ada seseorang yang mencoba membawaku berteduh dari hujan..
dan nampaknya ia akan mencoba menghentikan ke galauanku dengan caranya..
ada seseorang yang memperlihatkanku bahwa ada pelangi, setelah hujan turun..

Terimakasih.. sudah mau memotivasi, menegur, memberi masukan, dan mengajarkanku banyak hal..

(jd berhentilah galau, hey cewe cool :s ) :v wakewakewake
-_-

Aku sudah terlalu berkubang dalam mendung dan hujan, hingga aku tak sadar ada pelangi yang telah menungguku di ujung sana..
Yang bahkan tak ku sadari sejak hujan berhenti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar