Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 13 April 2014

Setelah Hujan Turun

Aku, perempuan yang seringkali menginginkan hujan turun di kotaku
Hujan yang sangat lebat jika aku merasa rindu terlalu erat memeluk dadaku
Lalu, aku akan berubah menjadi bocah riang yang ingin menghambur ke rintik-rintik air jatuh itu
Membiarkan ujung-ujung runcingnya membasuh kepalaku
menginginkan segala pemberat
di kepala ikut hanyut bersama alirnya.

Tak jarang mendung terlalu gelap bergelantungan di kotaku, namun hujan tak hendak juga turun di situ
Mungkin juga hujan turun, namun aku tidak suka dengan petir yang menyambar-nyambar yang membuatku terpaksa hanya bisa memandangi hujan dari kamarku.

Aku begitu menikmati hujan, seperti aku dan dia bersahabat sejak lama bahkan sebelum aku dilahirkan
Hujan yang selalu aku kira mampu menghapus segala penat di kepala, hujan yang ku anggap sebagai sarana untukku kembali pada seseorang.

Namun, aku telah melupakan suatu hal jika ada sesuatu yang bisa ku temukan setelah hujan turun
"Sebuah lengkung busur pelangi"
Aku sudah terlalu berkubang dalam mendung dan hujan yang dia bawa serta, hingga aku tak sadar ada pelangi yang telah menungguku di ujung sana
Yang bahkan tak ku sadari sejak hujan berhenti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar