Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 13 Juli 2014

Sometimes.. memories are “exist” to “re-exist” outstanding moment (V's Notes)

...kamu suka penyampaian tulisan bukan?
Ini awal aku “menulis” poin-poin sederhana yang bukan rekayasa.
Kita mulai kehidupan yang “benar adanya karakter kita”
Akan kutuntut sebagian “kelabilanmu” hingga bagian dari dirimu menyatu di dalam karakterku..


Tetap pertahankan kesederhanaan..
Tak perduli orang meragukan eksistensi kita..
Tapi berat juga menghindari cemaran eksistensi..

“Patience in Suffering” à Yakobus 5:7-12
Kesabaran untuk bertahan, kesabaran untuk menjadi berkat..
Tuhan menolong kita..

Text you..
“If I could be any part of you, I’d be your tears”
“To be conceived in your heart,
Born in your eyes,
Live on your cheeks,
And die on your lips”

Bendung rindumu..
Agar simpanan ini kelak, bila terjadi konflik..
Bisa mencairkan keluh kesah emosimu..

Aku juga merindukan suaramu, ceritamu, tawamu, gerakmu..

Ada kalanya perlu menantang diri agar terbiasa dengan keadaan “tanpa kabar”
Perjuangan “rasa percaya”, “khawatir, cemas”..

-Mata kuliah BSN-
“.... cintailah keadaan normal mu sekarang”

-Teologia 3-
“sederhanalah menunjukan kasih”

-KTB-
“semua ujian itu mengungkapkan potensi sang pemimpin, serta kedewasaanya”

Perihal “Suckseed”
Ya, satuhal lagi kisah yang menarik untuk dicermati..
Diperhadapkan dengan "kompetisi perasaan"
Antara teman dan cinta..
Pada akhirnya cinta “mengalah” untuk “menunggu” sementara..


Ayo berjuang di dalam kesederhanaan kita..
Markus 12:31
Eits, yg terdahulu ayat 30nya dulu tapi..
Markus 21:30

Ingatkan di saat kta mulai jauh dari Tuhan..
Harapan, kalau bisa dipertahankan mengapa tidak?

Ya,
Aku hanya berharap segala kebersamaan kita adalah milik kita saja..
Kalaupun ingin menjadi berkat, biarkan ia terpancar sendiri..
Tidak semua hal perlu kita tampilkan, karena kalaupun yang kita tampilkan itu “benar adanya”, ada saja pihak yang memaksakan “pemahaman benarnya” lebih benar dari keadaan “benar adanya kita”..

Sederhana saja, bahagia kita ini kita jaga bertiga saja..
Aku, kamu, dan Tuhan..

“Watching your shoulder from behind”
_menyegarkan_menaruh harapan dan percaya pada orang-orang yang tengah berjuang..

Thanks team for today’s match..

Lelaki itu kelihatan dari punggungnya,
Aku berharap bisa melindungi kamu dari depan dengan segala kesedrhanaanku,
Aku ingin kamu menikmati perjuanganku..
Percaya,
Dan tetap “menaruh harapan”

Kriteria memilih pasangan
-Seiman
-Sederhana
-Ingin diajak susah, apalagi diajak senang..
-Mengerti dan mampu meredam emosi

“when u loves someone, make sure u loves that voices, because it will not change”

“Tak perlu punya banyak kriteria untuk mencapai kesempurnaan”
“inilah kita dalam kesederhanaan kita”..

Ingin berbagi hal-hal yang aku dapatkan dari KTB..
Ujian mendadak,
Berbahagialah bila engkau diuji, (Yakobus)

Thanks for chocolate..
Everyday is valentine...,so
Everyday “I’ll wait your chocolate”..

Roma 5:4
“dan ketekunan menimbulkan tahan uji, dan tahan uji menimbulkan pengharapan”

Origami, berwarna dan kreatif!
Mulailah berkarya..

Thx for coming di monthly meeting,
Yang terpenting “kebersamaan”

Happy V’day..
Yg ada dikepalaku hanya Origami..
Berwarna dan kreatif!
Jadikan harapanmu harapanku

“aku bukan orang yang baik”
            “ayo tanam kebaikan”
“banyak yang ada di kepalaku”
            “bicaralah satu persatu layaknya memetik daun”
“dan ternyata macet”
            “kuncinya harus sabar”

“aku bukan orang yang baik”
            “aku juga”
“aku gapunya recehan”
            “Kalo gabisa memberi receh, berikan senyuman terbaikmu”

“aku bukan orang yang baik”...

Menangislah..
Wanita diberi kemampuan “lebih” untuk ekspresi emosinya!

Ada hal yang bisa ditangisi,
Ada hal yang mampu dikelola dukanya..
Ada waktu berduka, bersuka, berdiam, berkata..

Aku ga bisa bilang apa-apa selain semangat..
Aku berharap kamu kuat..

Ke depan banyak hal menyakitkan dan tidak terduga..
Kadang, kita harus mencintai “rasa sakit”..

Belajar untuk tidak lagi jadi 'ambisi'ku..
seadanya saja..

Jangan mencoba mengikuti alur ini..
karena ini satu dari beberapa tindakan "tidak bersyukur"
aku sadari, aku tahu, aku harus,
tapi aku membangkang..

"aku bukan orang yang baik"..

Positiv Vs Negtif atau sebaliknya

Siap memberi , siap menerima
Berkelanalah , tetap disini
Berhasil , gagal
Pekat , berwarna
Tak mengerti , bereaksi
Relasi , pengalaman
Berjuang , berharap
Masa lampau , Masa lampau

Ya, beberapa kata yang memaksa sistem neuronku untuk istirahat sejenak, berjuang untuk memaknai..

STICKY NOTES...

Happy Birthday..
Dan inilah hari jadimu..
Selamat ya..
Syukuri tiap semua yang kamu miliki sekarang..

Mulailah belajar..
Keadaan tidak selamanya menyenangkan..
ke depan kita tidak tahu apa yang menantang..

Aku percaya, kita memang harus berbagi kasih kepada orang..
Itulah warnamu, teruskanlah..
Warna itu yang membuatku tentram..

Bahagia kenal kamu..
Bersyukur sangat..
Kamu tipikal pemerhati..
Ayo berjuang!
Nikmatin Proses..

Filipi 1:3
"Aku mengucap syukur kepada Allahku,
setiap kali aku mengingat kamu"


...bersambung ke WW's notes..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar