Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 14 Juli 2014

Sometimes.. memories are “exist” to “re-exist” outstanding moment (WW's Notes)

started on 23th February - 29th March

Terimakasih Tuhan untuk satu tahun yg telah Engkau tambahkan di usiaku.
Terimakasih untuk persoalan hidup yg boleh Engkau ijinkan terjadi sepanjang satu tahun ini.

Bersyukur untuk setiap pelajaran berharga yg boleh aku terima dari orang" diskelilingku..

Bersyukur untuk kedua orang tua yg hebat, yg Engkau percayakan untuk mendampingiku melewati hidup.
Bersyukur untuk
jiwa" yg engkau hadirkan diskelilingku, yg Engkau hadirkan untuk 'mengasihiku'
Dan masih ADA BANYAK HAL yg membuat aku merasa bahwa aku HARUS BERSYUKUR.

selama ini, rasanya aku masih belum bisa menjadi yang terbaik untuk diriku sendiri, untuk orang lain apa lagi..
Tapi aku selalu berusaha menjadi yg 'baik' dimataMu :)

Maaf, jika satu tahun kebelakang, aku sering lupa untuk bersyukur dan berjalan di jalanku sendiri.
Tuhan, teruslah menggandeng aku, biarkan di tahun" selanjutnya, aku bisa terus berjalan bersamaMu..

Bersyukur juga untuk kehadiran 'seseorang' di tahun jadiku yg ke 19 ini, Kau memberiku seorang Guardian yg begitu luar biasa.
biarlah dengan bersamanya, aku bisa berjalan di dalamMu..

Aku hanya percaya pada satu takdir,
bahwa kita adalah dua yang dipertemukan Tuhan
untuk saling melengkapi

Tugasku membahagiakanmu
Tugasmu cukup setia menemaniku

aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
sesederhan Amin yang melengkapi setiap do'a
hingga sampai ke telinga-Nya..

Tema Floor Meeting "Finding Mr.Right"

Dasar Pencarian Pasangan
1. Seiman --> dan jika 'ia mencintai Tuhan' itu sangat baik.
2. Hubungan yang sehat (Kepercayaan, Saling menghargai, ada 'Cinta')
apa itu CINTA?
Cinta itu..
1. PERSAHABATAN
-bisakah kita berkomunikasi layaknya sahabat? terbuka, apa adanya, jujur.
2. KETERTARIKAN
-cinta adalah ketertarikan (fisik, seksual)
3. KOMITMEN
-Cinta itu komitmen.. bisakah kita 'saling setia'?
-apakah kita 'punya keinginan untuk menghabiskan waktu bersama'?

...
Setiap kali rindu mengetuk hatiku.. aku bercermin..
lalu aku mengamati mataku..
kamu tau? ada kamu di kedalaman mataku.

duduk dihadapan laptopku..
hey, coba lihat, simbol 'on' pada akun facebookmu menyala..
tapi aku bingung, bagaimana aku bisa memulai pembicaraan denganmu?
merindukanmu di setiap hariku rasanya menjadi hal yang terlalu berlebihan..
tahan.. tahan..
aku mau berhenti manja.

pagi ini, langitnya kelabu..
hey kamu yg disana, apakah hati dan pikiranmu masih se'kelabu' langit ini?
ucapan selamat pagiku mungkin akan menjadi pesan yang tak sampai ke jendela mayamu..
kenapa ya? entahlah..
aku hanya takut mengganggu moodmu..
takut untuk masuk ke dalam ruanganmu, yg sedang ingin sendiri tanpa aku..
Selamat pagi.. lewati hari ini dengan semangat!!

-sederet pesan tak sampai, yg hanya tertulis di kertas-

Siang, kamu udah pulang?
udah makan siang?
makan dimana?
sama siapa?
kalo belum, aku mau temenin kamu makan.
aku pulang cepet hari ini. 

hey.. kamu bobo siang ngga hari ini?
nanti sore main bola ngga?
kamu KTB jam berapa?
kamu hari ini cape ya?
selamat istirahat ya..
jangan lupa bangun..

tik tok.. tik tok..
*Draft
"aku kangen kamu.."

terjaga dari tidur siangku
berlari menuju balkon
berharap gemuruh teriakan dilapangan itu, kamu..
dan ternyata bukan..
aku tertawa kecil, menertawai diriku sendiri..
Tuhan, apa yg sedang terjadi?

23:58
malam..
selamat tidur ya..
jgn lupa berdoa buat hubungan kita

hey..berbagilah cerita dengan aku..
meskipun aku ngga bisa selesaikan masalahmu,
tp aku mau mendengar keluh kesahmu..

28th
00:52

aku rumah yang menunggumu pulang kemanapun kau pergi
saat kamu melangkah menjauh dariku
mungkin aku ngga akan segera berlari mengejarmu..
tak akan ku halangi walau ku tak ingin kau pergi..

Namun, ketika kamu tidak kembali, dan langkahmu sudah terlalu jauh..
sebenarnya aku masih disini.. hanya bisa menantimu kembali..

Rumah ini memang rapuh..
tapi percayalah, dinding dan atap"ku masih mampu menjagamu..

Percayalah.. rumah ini masih bisa membuatmu merasa hangat, ketika kamu terjebak hujan diluar sana..

Percayalah.. atap"ku masih mampu melindungimu dari terik matahari yg membakarmu..

ketika suatu hari nanti.. kau benar" memutuskan untuk tidak kembali pulang..
setidaknya datanglah sesekali untuk menengok rumah ini..
sentuhlah atap dan dinding"nya, lihat dan rasakan..
rumah ini masih cukup kuat untuk berdiri, meski penghuninya telah pergi..

rumah yang pernah melindungimu ini masih berdiri kokoh, setidaknya sampai kamu kembali pulang..

22:06
hey.. aku kangen kamu..
entahlah, mencoba untuk berhenti bertingkah manja,
tapi ini sulit..

ya, aku sadar, di duniamu tidak seutuhnya ada aku..
tapi, tidakkah bagimu ini terlalu lama?
kapan kita bisa berjumpa?

buku catatan ini, menjadi temanku saat kamu pergi..
yaa.. selama lembar-lembarnya masih ada, setidaknya ada ruang bagiku untuk menuangkan cerita.
cerita tentangmu..

aku meridukan segalanya..
bagiku, menunggumu pulang adalah pencobaan..
inikah yg ingin kamu uji dariku?
aku masih akan berjuang..

Bulan februari udah hampir berakhir..
Bulan penuh cinta ini sudah habis..
tapi percayalah, aku masih mau memperjuangkannya biar perasaanku ke kamu ngga pernah habis.

aku mau mengasihiMu dengan kasih Allahku..
biar kasih ini kekal :p
hahahah
semangat WW..!!!

welcome march..
Bersyukur untuk hari baru dan bulan baru yg masih Tuhan percayakan untuk aku jalani..
Beryukur juga untuk kesempatan dalam menjalin hubungan ini..

*Draft*
Selamat pagi m.v.. semangat kerja kelompoknya :p :D :) :')

Tuhan.. aku bersyukur untuk setiap kejadian yang sempat Kau ijinkan terjadi di hidupku..
terkhusus untuk hari ini, hari bersama -m.v- yg masih sempat aku lalui..

Tuhan.. jika aku boleh meminta..
aku ngga ingin dia pergi.. ini sakit..

ketika hati ini mulai dihidupkan kembali, lalu dalam sekejap kembali dipaksa mati..

perasaan ini nyata adanya..
bahkan ketika suatu hari nanti, sekalipun dia memintaku pergi..
aku ngga akan pergi..

aku masih mau berjuang untuknya..
entah perjuanganku akan berakhir dimana..
aku juga berharap dia mau berjuang untukku..
karena, kalau hanya sebelah pihak yg berjuang..
semuanya 'usai' aku 'kalah'

-reading ur text in my phone-

sapaannya seolah tak sehangat dulu..
Tuhan.. inikah perpisahan yg diperlambat?
Belajar dewasa Dit, jangan egois..!!
ya.. kehidupan memang penuh kejutan,
kadang, yg mengaku setiapun bisa tiba" meninggalkan.

"tell me you're not leaving"

... harapanku yg dulu, kini tinggal harapan..

benarkah cinta tidak harus memiliki?
bagi mereka yang menganggap dirinya dewasa, mungkin ini benar.

Tuhan, jika aku tidak dapat bersamanya lagi, bisakah Kau jaga hatinya agar tetap untuk aku?

permintaan bodoh, aku tau ini terlalu egois. tapi...

mampukan aku untuk menunggunya kembali.
yakinkan aku kalau kesabaran selalu berbuah manis.

pergilah..
biar aku yang jaga rumah ini..
memperbaiki keretakan atapnya,
mewarnai dindingnya yg akan semakin memudar..
tetap berjuang WW..!!

jam berapa sekarang? 01:18
gelisah, susah tidur, aku ini kenapa?
Tuhan.. aku datang.. untuk memperdebatkan suatu hal..

02:18
Tidur.. bangun lagi.. tidur. bangun lagi..
saking gelisahnya, ngga bisa tidur..
perasaan ku ngga enak.

yang disana lg apa? lg mimpi indah ya? wah.. senangnya..
oh tidak, ternyata ada yg kehilangan..
ini kenyataan buruk.. atau?
hey, yang tabah yaa..

aku susah tidur..
kamu sedang kehilangan..
aku bisa rasa?
atau?
siapa yg percaya dengan istilah ikatan batin?
ah. sudahlah, mungkin hanya kebetulan..

yang kuat ya.. semangat!!

hey, selamat malam..
kamu pasti masih berkabung..
tau ngga? besok aku mau audisi buat acara besar, commissioning..
aku berharap ditengah dukamu, kamu masih mau inget aku..
kirim doa buat aku disini..

ah.. egois.. iya, aku egois ya, sempet"nya minta doa..
disaat" kaya gini, masih sempet"nya mengharap perhatian.
baiklah, aku berjuang sendiri dengan kekuatan Allahku.. hehehe

semoga kamu baik" saja disana..
aku tunggu kamu pulang..

-dan masih banyak catatan yang lainnya, yg aku rasa, inti tulisannya sama-
cemas, gelisah, rindu, penuh harap, takut..

sampai pada akhirnya..

aku belajar untuk tidak egois..
membiarkannya pergi..
ada Keputusan Tuhan yang harus dipatuhi, meski hatiku Patah.. and.. Life must Go on.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar