Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 15 Maret 2014

Kenyataan Pahit

Mungkin aku bukan yang
terbaik bagimu, tapi
yakinlah akan ketulusanku.
Karena bagiku, mencintaimu
adalah bahagiaku.

Mendengarkanmu
bicara adalah
caraku mencintaimu.
Sederhana tapi tidak
sesederhana itu.

Aku disini cintaimu hingga
akhir, walau kadang kala air mata tak
terbendung aku berusaha agar senyumku tetap terukir.

Sesakit apapun kau
menyakitiku, aku masih
mencintaimu dan masih
setia menunggumu disini.
entah sampai kapan...

Teruslah berlari. Tapi jika
kau lelah, tengoklah ke
belakang. Ada aku yg selalu
menantimu.

Bila waktu tak izinkan kita
terus bersama maka izinkan
aku untuk terus
menyimpanmu di dalam
hatiku..

Yg terjadi saat ini,
Tak banyak kata yang bisa
kuberi. Cukup sesekali kau tatap
mataku dan lihat senyumku,
berjuta cinta bermuara
disana.

Aku pasrahkan cintaku
untukmu pada Yang Kuasa,
meski dengan tangis kau ku
lepaskan, hanya demi
kebahagiaanmu..

Aku akan tetap menjaga
indahnya cinta kita meski
suatu saat pelangi tak lagi
sanggup menjaga indahnya
goresan warnanya.

aku ngga mungkin bisa
membaca pikiranmu, tapi
satu yg bisa kulakukan:
mencintaimu segenap hatiku.

Perlahan tapi pasti
perubahan sudah di luar
jangkauan ku..
aku mulai benar2 kehilangan kamu..

kenyataan pahit,
adalah ketika aku msh aku yg 'sama'
lalu bertemu denganmu,
dan harus menyadarinya kalau kamu bkn lg kamu yg 'dulu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar