Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 18 Maret 2014

Nice Dream

aku bahagia..
ketika aku bisa menikmati mimpi yang indah itu,
bersamamu.. walau hanya sementara..

awalnya..
dunia nyataku terasa gelap..
menyakitkan..
penuh kepahitan..
aku terjatuh dalam perjalananku..
napasku terhenti sejenak..
aku kehilangan diriku..
dunia terlalu kejam bagiku..
terutama.. akan hal cinta..

aku selalu mencoba untuk tidak menyakiti..
tapi.. entah mengapa perjuanganku sepertinya tak berarti..

sampai suatu ketika ada yg menemukan ku yg jatuh tak berdaya..
mencoba mengangkatku, dan membawa ku ke tempat yg lebih baik..
menjauh dari dunia yg mencoba menyakitiku..

how nice.. i have a Guardian Angel now..
yang selalu mencoba melindungiku dari depan..
dengan segala keterbatasannya..

berada di dekatnya membuat aku merasa tenang..
merasa jauh lebih aman..
dan tidak sendirian..

Tuhan.. benarkah malaikat ini dikirimkan untuk aku?
aku rasa Engkau salah alamat..

Tuhan.. jika benar untukku, bolehkah aku memintaMu untuk tidak membiarkannya meninggalkan aku?

Tuhan.. aku bersyukur mengenalnya, biarkan aku berjalan bersamanya,
aku janji, semampuku, aku tidak akan menyakitinya..

Tuhan.. hhmmm... aku.. mulai mencintainya..

Oh TIDAK..!!!

kenapa Guardianku pergi secepat ini? dimana dia? Tuhan.. di mana dia?
Tuhan.. apakah hal indah yg kurasakan selama ini hanya mimpi?

mengapa Engkau tidak mengijinkanku untuk mencintainya?
belum saatnya? atau Kau memang tidak membolehkanku mencintainya?

tidak..tidak.. aku mau tidur lagi.. biarkan aku terlelap dalam mimpi indahku..

Tuhan.. dimana mimpi itu? ... Tuhan... hhmmmhhh..

yeah.. it's so damn hurt..

ternyata sedari dulu aku ada diruangan hampa ini sendirian..
kebahagiaan itu hanya mimpiku..

:) Tuhan.. terimakasih telah memberiku mimpi yang cukup indah..

:) terimakasih, untuk Guardian Angel yang sempat Engkau kirimkan dalam mimpiku..

sampaikan salamku untuknya.. katakan padanya, aku merindukannya :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar