Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 25 Maret 2014

Perjuangan ya?


hidup ngga akan pernah sesuai dengan apa yang kamu inginkan..
dan perjuanganmu, ngga akan pernah cukup untuk membuktikan kalau 'kebahagiaan' yang kamu dapat itu cukup..

TAPI, dengan bersyukur, memang segala sesuatunya akan terasa cukup..
hanya saja yang namanya 'natur' manusia, tidak pernah merasa puas..

berjuang.. berjuang.. dan berjuang..

hhh... perjuangan memang menjadi salah satu kunci untuk menjalani hidup ini..

meski kamu tidak
tahu apa yang akan terjadi dibalik perjuanganmu, berjuanglah terus..

Tuhan tidak tidur, Dia sedang menyaksikan sebesar apa kita mau berjuang untuk segala sesuatu yang dianggapNya 'baik'..

ketika kita menginginkan 'A'
dan berjuang untuk 'A'
pada akhirnya, belum tentu juga Tuhan akan memberikan 'A' itu pada kita..

tapi perjuangan tidak ada yang sia-sia..

Tuhan akan memberikan 'B' yang lebih baik dari 'A'
atau mungkin 'C' 'D' 'E' dan banyak yang lainnya...

Perjuangan ya?

tiktok.. tiktok.. tiktok..

yang aku tahu.. di balik Perjuangan akan selalu ada Pengorbanan..
hhmmm ya.. sejauh ini, aku merasakannya seperti itu..

aku suka 'perjuangan'
gimana ya.. sesuatu yang kamu dapatkan dengan perjuangan, akan lebih terasa berharga, dibanding sesuatu yg didapatkan dengan cuma-cuma.

sebentar!!! Perjuangan -Berharga-
hheemmm... aku menyadari suatu hal, yang telah terjadi..
semuanya hilang begitu cepat..
ya, wajar, tidak ada perjuangan di dalam sana..
nampaknya aku tidak terlalu berharga..

tiktok.. tiktok..

Tuhan.. gandeng tanganku untuk terus berlari, memperjuangkan sesuatu di hidupku :'D
aku tahu, aku ngga lemah kok.. aku ini kuat >_< ya kan??

:) ketika Engaku mau menggandengku, untuk kembali berlari, aku juga akan menggandeng tangan orang-orang di sekitarku ;) dan kami akan berlari bersama-Mu..

hingga Kau mengatakan kalau aku harus berhenti berlari, dan "Perjuanganku Selesai..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar