Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 12 Maret 2014

keputusan Tuhan yang harus dipatuhi, meski hatimu patah..

Kehilangan adalah, ketika kita dipaksa merelakan sesuatu yang memang tidak ditakdirkan untuk kita miliki..
Beberapa orang terlalu keras kepala, bahkan untuk memahami bahwa kita begitu membutuhkan dia..
Hey.. Sekeras apapun kau berusaha membunuh, ingatlah bahwa perasaan tidak akan mudah mati..

Aku banyak belajar.. Terkadang,
aku harus berani menghadapi kenyataan; bahwa tidak semua hal yang aku inginkan, bisa aku miliki..

Hampa, adalah saat hati merasa tersayat, meski tak ada yang berdarah.

Hey Wonder Woman, sadarilah Setiap orang punya jalan hidup dan ceritanya masing - masing. Sepahit apapun bagianmu, terimalah dengan rasa syukur..

Tapi..
Ahh..
Untuk urusan cinta, otak memang tak pernah sejalan dengan hati, serupa duka yang disimpan rapat - rapat oleh bibir, lalu dibuka oleh mata..

Memang terlalu sulit, melupakan seseorang yang telah memberikan banyak hal untuk diingat. Aku ingin lupa ingatan..

Tuhan, tidakkah ini cukup? Aku lelah melukis abstrak, ini jelas bukan wajah kebahagiaan! Aku, ingin hilang ingatan..

Sekarang aku harus apa? Menertawakan luka? yayaya..
Menertawakan luka, ialah cara paling ampuh berpura - pura bahagia..
Menangiskah?
Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang..

Kita..Kita..Kita..
Kita - adalah sepasang hujan yang ditangisi langit. Kelak, pelangi adalah pertanda kita pernah ada..

Ini untuk kamu! kamu yang memasuki hatiku dan mengetuk terlebih dahulu, lalu ketika pagi, aku tak lagi melihatmu.
Ini untuk kamu! kamu yang membiarkan rinduku terkapar setelah ribuan kali ia berteriak lantang namun tak mau kau dengar.
Ini untuk kamu! kamu yang selama ini menemaniku mengusir dingin, lalu menghilang bersama deru angin..

mencintaimu, mengajarkanku banyak hal, termasuk bersabar..

Jatuh hati — ia begitu menikmati momen dimana ia merasa dibuat melayang, begitu senang. Sebelum mendarat, lalu sekarat..
Hidup memang penuh kejutan, yang mengaku paling setia sekalipun bisa pergi tiba-tiba, sesuka hatinya..

Aku hanya percaya.. Sesuatu yang memang ditakdirkan untukku, akan kembali pada waktunya. Sejauh apapun, sesulit apapun..

Demikian sederhananya cinta, sebelum semesta mempertemukan kita dan membuat segalanya menjadi rumit..

Hidup adalah perjalanan panjang. Singkat cerita, kita hanya perlu menikmati dan mensyukuri segalanya sebelum mati..

Kehilangan adalah keputusan Tuhan yang harus dipatuhi, meski hatimu patah.
Kesimpulannya.. Harus Ikhlas..
Ikhlas itu, ketika hati dan pikiran sepakat merelakan, tanpa menyalahkan keadaan..
Sudahlah..
Tuhan. Pitakan saja senyumMu, hadiahkan untuknya, aku akan belajar mencintai luka, seperti ketika aku pernah mencintainya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar