Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

Apa ini bakat..?? Atau sekedar bisa-bisaan..?

Terkadang gue bingung, dengan apa yang gue lakukan..
Disaat gue memegang pensil dan kertas.. Jari-jemari gue seolah-olah brgerak dengan sendirinya.. Mengotori kertas dgn alat tulis yg dipegangnya..
Hasilnya?
Tak terlalu buruk..
Kadang gue hasilkan sebuah gambar..
Kadang bait-bait puisi yang trkadang gue sendiri ngga mengerti..
Semuanya mengalir begitu aja...
Lalu ketika gue memegang alat musik..
Suling, pianika, harmonika, gitar, atau apalah yg brsifat kegendang-gendangan..
Tanpa gue sadari, tangan gue mengalunkan nada demi nada dr alat tersebut..
Otodidak, gue gapernah kursus atau apa..
Tp anehnya, gue bisa mainin itu semua..
Cm mungkin krna gapernah diasah..
Yaa.. Gue bisanya segitu-gitu aja..
Ngga hebat2 amatlah..
Sekedar bisa aja..
Begitupun, ketika gue mendengar musik bernada asik..
Tubuh gue mengiringi musik-musik itu dengan sendirinya..
Nggapernah kursus juga sebelumnya..
Tp ketika gue nge.hiphop dance didepan temen-temen..
Mreka bilang bagus..
(tau bhong tau jujur)
Pkonya asik ajaa..
Ketika tubuh gue mengikuti alunan-alunan musik..
Sbenrnya, xlo gue pikir2 tentang bakat atau bukan...
Masi bnyk hal-hal yg bersifat seni yg ada dlm diri gue..
Bahkan ketika gue nulis catatan ini..
Gue gapernah berfikir tentang apa yang mau gue tulis..
Semuanya mengalir begitu aja..
Begitupun catatan.catatan gue difacebook yang lainnya...
Cuma gue orgnya gapernah mau ngasah..
Yaahh..
Berjalan ajalah,
Lagi pula gue juga masi bingung..
Sebernya ini bakat atau sekedar bisa-bisaan...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar