Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

Hati ini untuk siapa

Kau yang singgah dihati ini..
Melukis indah dijiwa ini..
Namun merobek tajam hati ini..
* *
Kau..
Yang pernah tertawa ceria dikesedihan ini..
Yang mengalunkan nada merdu di telinga ini..
Namun pernah tersakiti karna kebodohan cinta ini..
* *
Kau..
Hadir dikala hati ini ada yang memiliki..
Pergi dikala hati ini sendiri..
* *
Kau..
Hadir mengisi kekosongan hati..
Obati luka yang tersakiti..
*
Namun..
*
Aku tak tau..
Kepada siapa hati ini harus tertuju..
*
Meski kau sakiti aku..
Meski kau lukai aku..
Meski kau sayat hatiku..
Meski pisaumu menusuk lubuk hatiku..
Aku tak tau mengapa..
Rasanya..
Hatiku hanya untuk mu cinta..
Meski ku tau, kau tamungkin lagi bersamaku..
Meski ku tau, kini kau tlah bhagia bersamanya..
Rasanya aku ingin tetap berdiri disini menanti kehadiran mu..
Menjemputku dalam sepi yang hampir membunuhku..
*
Dan dirimu..
Meski kau tersenyum manis dihadapanku..
Meski kau bawa banyak bintang dihadapanku..
Meski kau melukis pelangi dihatiku..
Bahkan..
Kau ajak ku mengelilingi bumi ini..
Aku tak tau,
Mengapa hatiku harus beku terhadapmu..
Aku tak tau..
Mengapa aku membuang cinta itu untukmu..
Mengapa aku tusukan banyak paku dihatimu..
Aku tak pernah tau..
Sebenarnya aku tak.ingin lakukan itu..
Tp hatiku memang bukan untukmu..
*
Mungkin ini takdirku..
Tak ada Kau dan Kau di hatiku..
Tak ada cerita indah..
Tentang kau berdua yang akan mengukir hariku..
Lalu..
Aku tak tau..
Sebenarnya..
Hati ini untuk siapa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar