Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

Mampukah aku melupakannya

Terkadang..
Sepi ini bicara..
Mengapa, aku selalu memikirkannya..
Terkadang..
Sepi ini menanti..
Menanti kehadirannya yg takmungkin datang kembali..
~
Mengapa..?
Setelah sekian lama..
Aku tak mampu melupakannya..
~
Meski ku tau..
Tak mungkin lagi bagiku..
Tuk kembali bersamanya sedekat dulu..
~
Memang tak pernah ada hubungan spesial di antara kita..
Tapi ku rasa, hatimu bicara..
Meski tak banyak ku mampu mendengarnya..
Aku tau..
Bahwa saat itu..
Hatimu dan hatiku hampir menyatu..
~
Tp yasudahlah,
Mungkin semua itu memang hanya harapan ku..
Bukan harapan mu..
~
Kini..
Sepi ini kembali bicara..
Apakah aku..
Mampu melupakan semua cerita kita?
Semua kenangan kita?
Semua hari bahagia kita?
Semua milik kita?
~.~ mengapa kita harus memiliki semuanya..
Jika pada akhirnya kau tinggalkan semuanya dengan sia-sia..
~
Tapi kini ku telah menerimanya..
Pergilah kau dengannya..
Mungkin dia memang kebahagiaan yang kau punya..
Mungkin kau akan merasa lebih baik bersamanya..
Dan..
Mungkin, kau memang tercipta untuknya..
~
Kini aku yang bertanya..
*Mampukah aku melupakan mu cinta..??*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar