Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

Ketahuilah

Aku percaya tentang kata 'sayang' itu..
Aku pun percaya tentang kata 'cinta' itu..

Tp sampai detik ini, aku blm percaya tentang keberadaanku.
Belum percaya utk tempat dimana aku singgah.

Apakah itu didalam hatimu? Atau hanya menjadi pernik-pernik yg tergantung dikala hatimu kelabu..

Aku sadar, bahwa saat ini aku sedang berdiri ditempat yg salah,
jika ini dihatimu, kurasa tak seharus nya aku ada disini..

Aku tau rasa sayang itu tulus untuk ku..
Tp kurasa, tak seharusnya kau berikan itu utk ku..

Bukan aku.. Bukan aku yg layak dapatkan itu..

Untuk saat ini, aku memang blm sanggup utk lepas darimu..

Tapi percayalah.. Suatu hari nanti, jika kebenaran itu terjadi,
jika aku memang harus pergi, aku akan pergi dari sini..

Aku tak akan lagi tinggal dihatimu..

Aku tak akan lagi mengambil alih rasa sayang itu..

Tapi untuk saat ini,
ketahuilah, aku blm sanggup utk melepasmu..
Krna saat ini aku benar-benar menyayangimu..

:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar