Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

Tak Mampu Menyenyuh Hatimu

Aku..
Hanya mampu tersenyum..
Ketika kau tertawa..
Aku..
Hanya mampu memandangimu..
Ketika kau dirundung duka..
. . .
Sesungguhnya..
Hati ini ingin bercanda bersamamu..
meringankan beban-beban mu..
Tp apa daya..
Aku tak mampu sentuh hatimu..
. . .
Kini kau ada yg memiliki..
Menghalangiku tuk mncoba lebih dekat lagi..
. . .
Hhh.. Mungkin takdir qta memang begini..
Meskipun terkadang,
Ku yakin perasaan mu terlukis indah untuk ku..
. . .
Tp kembali lagi aku berfikir..
Percuma,
Aku tak mampu sentuh hati mu..
Karna hati itu..
Tlah kau gerbangi kuat-kuat..
Kokoh..
(mungkin)
Dengan hatinya...
Dan membuatku tak mampu menyentuh hatimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar