Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

Bintang Impian

Ketika aku melihatmu..
Aku tak tau..
Mengapa aku terpaku padamu..
. . .
Namun..
Setelah aku tau..
Kau buat hati ini meragu..
Aku tak tau..
Apakah kau adalah bintang impian..
Yang selama ini aku idamkan..
. . .
Disaat aku tersadar..
Ternyata, kau lebih sempurna dari apa yang ku duga..
. . .
Hati ku bertanya..
Apakah aku mampu memilikimu..?
. . .
Karna yang ku rasa..
Kau jauh lebih sempurna dari apa yang kupunya..
. . .
Aku tak kuasa merendahkan diriku dihadapan mu bintang..
Bahkan harapan ku yang dulu menginginkanmu..
Kini..
Tak mungkin lagi aku rangkai kembali tuk bermimpi..
Karna bagiku..
Dirimu cukup menjadi
Bintang Impian untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar