Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

Musuh? Bagiku bukan ;)

Mungkin kau anggap ini suatu kesalahan..
Tapi bagiku, bukan..
Mungkin, tanpa kau sadari, apa yang kau lakukan itu, jauh dr benar..
Tp tak apa, aku menerimanya, karna aku tak ingin brbuat onar...
. . .
Mungkin kau anggap aku memusuhimu..
Tp tidak, aq tak pernah menganggap siapapun sbg musuhku..
Mungkin kau pernah caci maki aku..
Campakan aku..
Menghina ku..
Atau sesuatu yang melukai hatiku..
Apakah aku memusuhimu?
Tidak..
Meski kau kasar dihadapanku..
Meski wajahmu kau lipat dihadapanku..
Meski pandangan mu tajam padaku..
Aku takan membalas semua itu..
Justru aku akan tersenyum padamu..
Bahkan jika ku mampu..
Aku akan selalu ada dihadapan mu..
Berjalan didepan mu..
Tertawa didepanmu..
Bercanda didepanmu..
Atau hal lain yg membuatmu tak enggan dekati aku..
Sobat..
Aku tak akan pernah menganggap kau sebagai musuhku..
Justru aku berharap kalau suatu saat kau akan jd teman baik ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar