Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

Belum saatnya

Gue mungkin bukan seorang PUTRI, dimana orang-orang selalu berkata "Betapa cantiknya dia.." ....... Gue jg bukan seorang SUPER MODEL, dimana byk orang akn berkata "Betapa indah bentuk tubuhnya" ....... Gue jg bukan orang barat, dimana orang orang lokal memujinya "Dia orang berkulit putih, yg memiliki mata begitu indah" ... Dan gue mungkin jg bukan orang yg kalian harapkan,, bahkan gue punya keterbatasan fisik.... Tapi... Meskipun begitu, tak seorang pun mampu membatasi apa yang ada dlm otak gue, tak seorang pun bisa membatasi apa yg mampu gue fikirkan.. Dan tak mampu membatasi fikiran gue yg slalu bebas dan terbatas... Mungkin sekarang gue bknlah apa-apa dan siapa-siapa.... Ini blm saatnya, tp gue punya tekat, xlo suatu hari nanti, gue bakal jd seseorang, dan suatu hari nanti, gue akn raih byk mimpi... Untuk saat ini, mungkin kalian masih bisa remehin gue.. Gw yakin, xlo Tuhan punya rencana indah bwt gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar