Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 25 Juni 2012

maaf

mungkin ku pernah berbuat salah pada mu...

Tapi aku minta maaf..

Mungkin terkadang kau berfikir, aku seperti itu...

Tapi sesungguhnya aku tidak begitu..

Mungkin kau bisa mengucapkan perpisahan dengan mudahnya..

Tapi aku, tidak semudah itu...

Kau tak pernah tau hatiku yg sesungguhnya...

Mungkin kau pun tak pernah tau apa yang kurasakan..

Dengan santainya kau bilang ini..itu..

Kau hnya menjawab bgini.. Dan begitu..

Tapi seandainya kau tau..

Hatiku serasa di hujam ribuan pedang.. Stelah kau tulis kata kata itu untuk ku...

Yeap..

Memang aku takan bisa memaksamu..

Jika kau inginkan aku tak lagi di sampingmu..

Hhhhmmmhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar